Cara Menghubungi Call Center BCA 24 Jam Layani Nasabah

Call Center BCA

Bank Central Asia atau biasa disebut dengan BCA merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, dimana bank ini menawarkan pelayanan semaksimal mungkin demi kelancaran dan kenyamanan para nasabahnya. Tak heran bila bank ini mengeluarkan fitur call center BCA, dan call center tersebut diberi nama Halo BCA.


Halo BCA dibuat untuk memenuhi pelayanan bagi nasabahnya, sehingga para nasabah bisa mendapatkan informasi dengan mudah melalui fitur yang satu ini. Pelayanan juga akan semakin maksimal mengingat Halo BCA dapat di akses dengan jangkauan yang sangat luas.

Fungsi Call Center BCA

1. Informasi Produk BCA

Dalam Call center BCA anda bisa mendapatkan beragam layanan secara maksimal, ditangani secara langsung oleh petugas khusus dari bank BCA. Salah satunya anda bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk BCA, mulai dari pembukaan rekening, kartu debit, kartu kredit, kantor cabang, dan informasi lainnya.

Baca Juga: Cara Beli Pulsa Lewat SMS Banking BCA + Screenshot 2019

Tentu saja dengan adanya call center tersebut akan memudahkan anda dalam mendapatkan informasi, apalagi anda juga bisa mendapatkan informasi tentang persyaratan pembuatan rekening debit maupun kredit di call center ini, sehingga anda bisa menyiapkan persyaratan terlebih dahulu sebelum membuat rekening di bank BCA.

2. Mempermudah Transaksi

Selain informasi produk dan layanan bank BCA, di call center ini anda juga bisa melakukan berbagai transaksi. Dimana anda tidak perlu lagi pergi ke kantor BCA untuk melakukan transaksi, sehingga bagi anda yang memiliki rumah yang jauh dengan kantor BCA akan sangat membantu anda.
Call center BCA siap melayani anda dalam beragam transaksi yang dibutuhkan, mulai dari transaksi di ATM, Mbanking, kartu kredit, dan masih banyak lagi lainnya. Hal ini tentu saja akan sangat membantu anda mengingat tidak semua orang bisa mengakses layanan dari bank BCA tersebut.

3. Keadaan Darurat

Fungsi yang terakhir dari call center bank BCA adalah dapat mengatasi masalah anda saat terjadi keadaan darurat, contohnya saat anda kehilangan kartu debit, kartu kredit, buku tabungan, dan masalah lainnya. Dengan menghubungi call center BCA masalah tersebut akan segera diatasi, dimana mereka akan memblokir akun atas nama anda sehingga tidak digunakan oleh orang lain.

Tidak usah khawatir soal saldo yang masih tersisa dalam rekening anda, dikarenakan anda bisa membuat rekening baru dan saldo lama anda bisa digunakan lagi. Namun anda perlu mengikuti syarat serta langkah-langkah yang diberikan oleh call center kepada anda, hal ini tentunya dilakukan untuk menghindari penipuan yang bisa merugikan banyak pihak.

Cara Menghubungi Call Center BCA di Dalam Negeri

Call center BCA memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin untuk membantu anda, dimana anda bisa menggunakannya dalam berbagai kebutuhan. Cara untuk menghubungi call center bank tersebut sangatlah mudah untuk anda lakukan, anda bisa menggunakan telepon rumah ataupun handpone anda sekalipun bisa anda gunakan dalam menghubungi call center BCA.

Bagi anda yang tinggal di dalam negeri anda bisa menghubungi BCA dengan nomor 1500888, nomor tersebut berlaku di seluruh wilayah yang ada di Negara Indonesia. Namun sebelum menghubungi call center BCA alangkah baiknya menyiapkan beberapa informasi yang dibutuhkan.

Informasi seperti data diri sangat penting untuk anda siapkan, mulai dari buku rekening, identitas diri berupa KTP, dan informasi lainnya. Hal ini diperlukan untuk mempermudah pelayanan yang diberikan oleh pihak BCA dalam mengatasi segala keluhan dan permintaan yang anda butuhkan.

Cara Menghubungi Call Center BCA di Luar Negeri

Bank Central Asia memberikan banyak sekali kelebihan bagi penggunanya, terutama bagi anda yang tinggal di luar negeri. Dimana anda tetap bisa menggunakan bank ini dalam berbagai transaksi, dalam segi pelayanan sendiri kini sudah ada call center BCA khusus bagi anda yang sedang berada di luar negeri tersebut.

Anda bisa menggunakan nomor (6221)150088, dengan nomor tersebut anda sudah bisa terhubung dengan call center BCA yang ada di Indonesia. Bank ini memang memberikan pelayanan yang sangat maksimal, bahkan anda yang ada di luar negeri sekalipun dapat mengakses call center selama 24 jam penuh dan dilayani dengan petugas profesional dari kantor pusat BCA di Indonesia.

Menghubungi BCA Melalui Internet

Bank Central Asia semakin meningkatkan pelayanan yang diberikan untuk nasabahnya, sehingga kini BCA membuat sistem dimana anda dapat menghubungi Call center BCA melalui Internet. Salah satunya adalah dengan menggunakan email di Halobca@bca.co.id, disini anda juga dapat mendapatkan informasi, pelayanan, hingga mengatasi permasalahan yang anda dapatkan.

Selanjutnya bagi anda yang sering menggunakan sosial media, kini Bank Central Asia juga hadir dengan akun Twitter @HaloBCA. Dalam akun Twitter tersebut anda bisa mencari informasi seputar layanan ataupun sekedar bertanya-tanya soal produk yang dimiliki oleh Bank Central Asia.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungi Call Center BCA 24 Jam Layani Nasabah"

Posting Komentar

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel