Cara Menghubungi Call Center BRI 24 Jam Layani Nasabah

Call Center BRI

BRI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, jumlah dari penggunanya juga sangat banyak yang tersebar di seluruh Nusantara. Tak heran mengingat pelayanan bank ini sangat bagus dan juga sangat luas, salah satu pelayanan yang sangat unggul adalah Call Center BRI. Fitur ini diciptakan oleh bank BRI dalam membantu semua nasabahnya yang ada di seluruh Indonesia.


Call center ini dinamakan menjadi call BRI, dimana fitur ini bisa digunakan dalam sebuah handphone. Call BRI dapat dimiliki oleh seluruh nasabah secara gratis, namun dalam penggunaannya fitur tersebut dapat menyerap pulsa yang ada dalam handphone anda.

Nomor Call Center BRI

Pada dasarnya call BRI ini dapat dilakukan dengan cara menghubungi nomor telepon , dimana nomor telepon tersebut adalah 14017 atau 021-57987400. Nomor telepon 14017 ditunjukkan bagi anda yang tinggal di wilayah Sumatra Utara, Jawa, Bali, NTT, dan NTB. Di luar wilayah tersebut anda bisa menggunakan call BRI dengan nomor 021-57987400.

Selain penggunaannya yang bisa dilakukan di semua wilayah Indonesia, call BRI ini juga dapat dilakukan selama 24 jam penuh. Hal ini didukung dengan sistem otomatis yang akan melayani anda, sehingga anda bisa menggunakannya lebih bebas dan juga sangat leluasa.

Cara Mengaktifkan Fitur Call Center BRI


1. Melalui Atm
Menggunakan fitur call BRI tidak bisa dilakukan begitu saja, namun harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Dimana ada dua cara untuk melakukan aktivasi tersebut, salah satunya adalah dengan melalui Atm. Caranya cukup mudah yaitu pertama anda harus ke mesin atm lalu masukkan kartu BRI ke dalam atm tersebut.

Setelah memasukkan kartu atm anda, pilihlah menu transaksi lainnya, setelah itu cari dan pilih menu registrasi. Dalam menu registrasi terdapat banyak sistem aktivasi, disitu pilihlah registrasi call BRI dan andapun sudah bisa menggunakan sistem yang satu ini. Penggunaan mesin atm ini cenderung lebih mudah untuk dilakukan karena lebih cepat dan juga efisien.

2. Melalui Kantor Cabang
Bila anda bingung untuk melakukan aktivasi dalam sebuah atm, ada baiknya anda mendatangi secara langsung kantor pusat ataupun kantor cabang dari BRI. Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendatangi kantor cabang BRI, lalu ambillah nomor antrean. Setelah itu anda akan dipanggil dan katakan bahwa akan mengaktifkan sistem call BRI.

Anda akan disuruh mengisi formulir aktivasi call BRI, setelah selesai kembalikan kepada teller bank BRI tersebut. Dengan begitu anda hanya perlu menunggu sampai petugas atau teller selesai melakukan aktivasi call BRI yang anda miliki.

Manfaat Menggunakan Call Center


1. Mudah dan Efisien
Penggunaan Call Center BRI umumnya untuk mempermudah nasabah dalam melakukan segala hal, dimana nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk melakukan sebuah transaksi. Tentunya hal ini sangat membantu anda yang memiliki tempat tinggal jauh dari kantor cabang, selain itu bagi orang yang bepergian fitur yang satu ini juga akan sangat membantu.

2. Melakukan Transaksi dengan Mudah
Melakukan transaksi dengan mudah memang menjadi tujuan utama dari adanya fitur call BRI ini, hanya dengan sekali sentuhan melalui handphone saja anda sudah dapat melakukan transaksi. Baik transaksi kirim uang, bayar tagihan, beli pulsa, bayar kredit, dan masih banyak lagi lainnya.

Tentunya dengan adanya fitur ini membuat nasabah semakin mudah, dimana anda tidak perlu lagi ke atm untuk melakukan transaksi tersebut. Apalagi melakukan transaksi yang sangat penting dan bersifat harus cepat, maka menggunakan call BRI adalah hal sangat bagus untuk anda gunakan.

3. Bisa Mengakses Beragam Informasi
Manfaat yang selanjutnya adalah dapat mengakses beragam informasi penting, sangat cocok bagi anda yang sering menggunakan bank untuk membantu pekerjaan anda. Dengan adanya call BRI ini anda dapat mengakses informasi saldo, mutasi terakhir, informasi layanan, informasi kantor cabang, dan informasi penting lainnya.

Dengan adanya manfaat tersebut tentunya akan mempermudah segala hal, terutama bagi anda yang sering menggunakan layanan bank dalam keseharian. Dimana anda tidak perlu ke atm ataupun ke kantor pusat setiap harinya.

4. Bisa Membantu Saat Terdapat Masalah Mendesak
Call Center BRI memang memiliki manfaat yang sangat banyak, namun dari semua manfaat tersebut terdapat manfaat yang paling utama. Manfaat itu adalah dapat digunakan saat keadaan terdesak, seperti kehilangan kartu atm, penipuan, kehilangan buku tabungan, dan masih banyak lagi lainnya. Saat mengalami hak tersebut anda bisa segera menghubungi call BRI tersebut.

Dengan adanya call BRI ini tentunya masalah mendesak tersebut bisa segera di antisipasi oleh pihak dari bank BRI. Sehingga tidak akan menimbulkan penyalahgunaan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, yang pastinya hal tersebut akan merugikan para nasabah yang dimiliki oleh bank BRI tersebut.

Alamat Kantor Pusat: Gedung BRI 1 Jl. Jendral Sudirman Kav.44-46 Jakarta 10210 Indonesia
Nomor Telepon: (62-21) 2510244, 2510254, 2510264, 2510269, 2510279
Faksimili: (62-21) 2500065, 2500077

Call Bank BRI: 14017 / 1500017
Email Bank BRI: callbri@bri.co.id
Facebook Resmi Bank BRI: BRI Official Page
Twitter resmi Bank BRI: KontakBRI
Instagram Resmi Bank BRI: BankBRI_id

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungi Call Center BRI 24 Jam Layani Nasabah"

Posting Komentar

Disclaimer: Gambar ataupun video yang ada di situs ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel