Cara Cek Tagihan IndiHome dan Bayar Header

Cara Menyampaikan Laporan IndiHome Agar Bermasalah Segera Diatasi

Diposting pada

Cara memverifikasi akun Perorangan dan tajuk pembayaran

paketinternet.id – Melaporkan Kekerasan di Layanan IndiHome sangat mudah. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa ditempuh sesuai dengan preferensi masing-masing orang.

IndiHome telah menjelma menjadi layanan Internet rumah terbesar di Indonesia. Selain rangkaian produk dan promosi yang menarik, jaringannya pun merambah ke seluruh pelosok tanah air.

Bukan rahasia lagi jika layanan internet BUMN ini kerap bermasalah. Secara lokal dan kolektif.

Untungnya, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati koneksi internet, TV interaktif, atau koneksi telepon.

Setidaknya ada lima cara untuk melakukannya. Ini termasuk aplikasi MyIndiHome, panggilan telepon, email, layanan pelanggan di media sosial, datang ke Plaza.

Bagaimana Laporan Layanan Individual bekerja

Melalui aplikasi myIndiHome

  1. dari aplikasi myIndiHome Google Play Store Atau Apple App Store
  2. Jika Anda belum memilikinya, masuk atau buat akun MyIndiHome
  3. Buka tab di halaman utama Membantu
  4. Pilih asisten digital Indera
  5. Untuk memilih Laporkan kekerasan Dari menu yang disediakan
  6. Jika tidak ada menu, silakan ketik sendiri laporan gangguannya
  7. Ikuti petunjuk yang diberikan

Untuk melaporkan masalah melalui halaman bantuan aplikasi myIndiHome, kami diminta untuk memberi Anda informasi yang diperlukan seperti nomor langganan, nomor telepon aktif, dan detail alamat rumah.

Melalui panggilan telepon

  1. Buka papan tombol di ponsel Anda
  2. Ketik nomor layanan pengaduan 147
  3. tekan Panggilan
  4. Pilih bahasa dengan menekan nomor yang sesuai jika diinginkan
  5. Pilih layanan IndiHome dengan cara yang sama seperti pemilihan produk
  6. Tunggu hingga Operator Layanan Pengaduan merespons
  7. Beritahu kami apa yang terjadi
  8. Masukkan informasi pendukung seperti nomor langganan, telepon atau alamat rumah
Penting dibaca:  Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M23 5G – Handphone yang Semakin Menarik

Selain menelepon, layanan pengaduan juga dapat dihubungi melalui email. Oleh karena itu, kami masih dapat melaporkan ketika produk endokrin kami kehabisan kredit bermasalah.

Melalui email

  1. Buka aplikasi email di ponsel atau komputer Anda
  2. dimasukkan ke dalam [email protected] Ke kolom tujuan
  3. Tulis keluhan di bagian pesan
  4. Tambahkan informasi nomor langganan, telepon, dan alamat rumah
  5. Kirim Sebuah email.

Selain email, layanan pengaduan dapat diakses melalui akun media sosial khusus yang disediakan oleh IndiHome. Operator biasanya merespons dengan cepat saat menggunakan opsi ini.

Melalui layanan media sosial

  1. Masuk ke Facebook, Twitter, atau Instagram
  2. Kunjungi halaman akun @IndiHomeCare Tergantung pada layanan yang digunakan
  3. Pilih menu Pesan Pribadi
  4. Ketik masalah keheningan
  5. Berikan informasi pendukung (nomor langganan, telepon, alamat)
  6. Klik Mengirim

Saat IndiHome mengalami masalah, beberapa cara di atas menjadi pilihan mudah untuk pelaporan. Tetapi jika Anda tidak menerima tanggapan dari Telecom, yang terbaik adalah datang langsung ke Plaza dan mengeluh.

Melalui Telekomunikasi Plasma

  1. mendaftar Plasa Telkom Terdekat
  2. Datang ke kantor sesuai alamat
  3. Ambil nomor antrian layanan pelanggan jika diperlukan
  4. Setelah Anda dipanggil, pergi ke meja layanan yang tepat
  5. Ajukan aduan sesuai instruksi petugas

Dalam berbagai cara untuk melaporkan gangguan, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan masalah layanan IndiHome. Maka Anda perlu memilih metode yang tepat sesuai dengan kebutuhan atau keadaan Anda.

Ditulis Ulang oleh paketinternet.id dari sumbernya: https://gadgetren.com/2021/12/22/cara-menyampaikan-laporan-indihome-155615/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.