paketinternet.id – Memeriksa apakah jaringan Individu mengganggu akan menyulitkan penggunaan saat koneksi Internet Anda tiba-tiba mati atau terputus.
IndiHome tidak hanya memiliki koneksi Internet tetapi juga telepon interaktif dan TV dengan berbagai produk menarik, sehingga mungkin layak untuk dipertimbangkan.
Layanan yang dioperasikan oleh Telecom Indonesia ini memiliki jaringan masyarakat yang luas baik di perkotaan maupun pedesaan.
Namun, menurut penyedia layanan Internet pada umumnya, masalah teknis tidak dapat dihindari sebagai alat untuk pemeliharaan. IndiHome sendiri pun sudah berkali-kali mengalami hal ini.
Sangat mudah untuk bertindak sebagai kesempatan untuk memverifikasi bahwa jaringan Indihom mengganggu. Jadi, Anda mungkin tidak ingin menjelajah Internet untuk sementara waktu atau menunggu hingga internet kembali normal.
Table of Contents
Bagaimana cara memeriksa apakah IndiHome sedang terganggu
Melalui saluran media sosial
- Buka Facebook, Twitter, atau Instagram
- Kunjungi akun @IndiHome
- Periksa informasi tentang intervensi
- Jika tidak, alihkan ke akun @IndiHomeCare
- Sentuh opsi DM, Pribadi, atau Messenger.
- Buat pesan pribadi dengan tujuan untuk memeriksa informasi intervensi
- Tambahkan informasi seperti nomor langganan, telepon, dan alamat rumah untuk mempermudah verifikasi
- Kirim pesan dan tunggu tanggapan dari IndiHome Care
Individu adalah salah satu layanan yang paling aktif di media sosial, baik itu Instagram, Facebook atau Twitter. Seringkali berbagai jenis informasi, seperti kekerasan massal, ditautkan ke akun mereka di saluran tersebut.
Namun, jika tidak ada informasi di saluran terkait gangguan, kami dapat memverifikasinya, terutama dengan layanan pelanggan. Dalam hal ini kita bisa mendapatkan akun @IndiHomeCare atau melalui email.
Melalui email
- Buka aplikasi email
- Jangan lupa masuk dengan akun Anda sendiri
- Klik tombol Buat Email Baru
- Jenis [email protected] Di kolom tujuan
- Tulis email dengan permintaan intervensi
- Data lengkap seperti nomor langganan, telepon dan alamat rumah
- Kirim Sebuah email
Sering kali IndiHome membutuhkan waktu untuk menanggapi saluran media sosial atau email apakah IndiHome sedang terganggu atau tidak. Jika Anda membutuhkan respon cepat, kami dapat menghubungi Anda melalui telepon.
Melalui panggilan telepon
- Jika Anda menggunakan ponsel layar sentuh, buka dialog
- Jenis [Kode Area] +147
- tekan Tombol Panggilan
- Pilih bahasa sesuai dengan instruksi
- Pada menu Product Selection, pilih layanan Indium
- Tunggu hingga operator menjawab panggilan
- Jelaskan tujuan dari tes intervensi!
- Tambahkan data pendukung jika diinginkan
Selain menggunakan beberapa cara yang disebutkan di atas, dapat dilakukan dengan mendengarkan outlet berita untuk mengetahui apakah Indo melakukan intervensi. Secara umum, jika media besar terlibat, mereka akan terlibat dalam pelaporan informasi.
Ditulis Ulang oleh paketinternet.id dari sumbernya: https://gadgetren.com/2022/01/19/cara-cek-apakah-indihome-gangguan-atau-tidak-157368/