paketinternet.id – Endosat Ooredoo Hutchison resmi menjadi perusahaan baru yang lahir dari penggabungan PT Indosat Tbk dan PT Huchison atau Tri Indonesia.
Meski keduanya menjadi satu, Indosat Oredu Huchison telah memastikan bahwa semua produk dan layanan tetap dapat digunakan oleh pelanggan seperti semula. Dengan demikian, merger ini tidak mempengaruhi pelanggan individu Indosat Ooredoo Hutchison.
Demikian dilaporkan Steve Sarang, Direktur Corporate Communications SVP Indosat Ooredoo Hucthison. Menariknya, klien mereka menerima bonus hingga 200 menit sehari selama sebulan penuh dengan panggilan gratis: 4 Januari 2022.
Steve menambahkan, produk dan layanan baru dari penggabungan kedua perusahaan tersebut belum bisa dijelaskan secara detail karena Indosat Oredo Hutchison akan mengumumkan kembali di semua level di masa mendatang.
Irsad Sahroni, Direktur Endosat Oredu Huchisen dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia, mengatakan, pihaknya kini membuktikan bisa berjalan seperti biasa.
“Selain pelanggan, kami memprioritaskan karyawan. Artinya, ketika kami menjaga karyawan, pelanggan juga. Kesinambungan tindakan bisa berkelanjutan. Sejak awal, integrasi harus menciptakan dan menumbuhkan peluang,” katanya.
Irsad melanjutkan, di antara 15 komisaris baru di Indosat Ooredoo Hutchison, banyak hal yang perlu disepakati. Baginya, kehadiran 15 komisaris akan membawa manfaat dan lebih beragam, sehingga bisa memberikan perspektif baru bagi manajemen.
Indosat Oredo Huchison kini memiliki jajaran komisaris baru untuk diambil dan diintegrasikan dari masing-masing perusahaan. Vikram Sinha Indosat, mantan Chief Operating Officer (COO) Indosat Ooredoo, akan memimpin Oredo Huchisen sebagai CEO.
Sementara itu, ada Mohammed Danny Buldansah dari Tri Indonesia, sekarang direktur dan manajer umum Indosat Oredu Huchison, dan Desmond Cheng, yang saat ini menjabat sebagai chief technology officer Indosat reddu Hucson.
Indosat Ooredoo Hutchison juga hadir logo keren Menggabungkan tiga warna dengan tiga lingkaran. Lingkaran merah terbesar ada di tengah, dan dua lingkaran kecil berwarna kuning dan hijau.
Penggabungan kedua bisnis tersebut bertujuan untuk memenuhi pertumbuhan digital dan ekonomi Indonesia sebagai ‘perusahaan telekomunikasi digital pilihan’.
Penggabungan kedua bisnis juga diharapkan akan menciptakan pengetahuan keuangan dan organisasi yang lebih baik serta kepemilikan jaringan, bakat, dan kemitraan strategis.
Ditulis Ulang oleh paketinternet.id dari sumbernya: https://gadgetren.com/2022/01/05/indosat-ooredoo-hutchison-resmi-dibentuk-produk-dan-layanan-masih-tetap-sama/